Header Ads

Patroli Pertokoan Personil Polsek Berikan Himbauan Kamtibmas



Polsek Wonoasih -  Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya serta mencegah penyebaran Covid-19. Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas, dengan sasaran Pertokoan, SPBU, dan pemukiman penduduk, di wilayah hukum polsek wonoasih, Minggu(10/04/2022).


Disela-sela patroli, petugas Polsek Wonoasih melakukan sambang dan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada Karyawan toko Swalayan untuk meningkatkan kewaspadaan dan hati hati terhadap pelaku kejahatan.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”. Jelas Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM


Menurut Kapolsek, pihaknya juga menghimbau kepada karyawan toko dan Warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan pada saat beraktifitas diluar rumah, selalu gunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan, dan hindari kerumunan.


Apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan segera untuk melapor ke Polsek Wonoasih atau Mendownload Aplikasi Mangga Manis Prabu Presisi agar pihak kepolisian bisa cepat hadir menanganinya.


Lebih lanjut Kapolsek Wonoasih mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, mengedukasi warga untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan.


"Dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya" Ucap Kapolsek Wonoasih.

No comments