Header Ads

Patroli Pemukiman Personil Polsek Wonoasih Himbau Warga Patuh dan Disiplin Prokes




Polsek wonoasih - Guna mencegah penularan virus corona (Covid-19), petugas patroli Polsek Wonoasih dipimpin oleh Ka Spk Polsek Wonoasih Aiptu Teguh bersama Bripka Sirait pada saat patroli di wilayah hukum polsek Wonoasih mengimbau warga masyarakat yang dijumpai untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah, Kamis (21/04/2022).


Kegiatan patroli hari ini  menyasar kearah permukiman warga dan beberapa pusat keramaian masyarakat yang berada di wilayah hukum polsek Wonoasih untuk memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Ka Spk Aiptu Teguh memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat disekitar guna menciptakan kehidupan masyarakat yang bersih, sehat dan dijauhkan dari penyakit covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.


"Kami tak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan sebagai langkah nyata dalam pencegahan penularan virus covid 19 yang bisa mengancam siapa saja" Ujar Aiptu Teguh.


Saat dialogis dengan warga, Aiptu Teguh tak segan untuk menegur dan mengingatkan warga untuk memakai masker saat beraktivitas terutama di luar rumah, Selain itu juga mengedukasi tentang kewajiban bermasker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


“Hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan (memakai masker) ketika diluar rumah. Diharapkan kepada masyarakat kedepannya benar-benar mematuhi protokol kesehatan,” ucap Aiptu Teguh.


Kapolsek wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd mengatakan dengan melalui kegiatan patroli himbauan dan penindakan berupa teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terkait kebijakan Pemerintah mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru / Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar disiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

No comments