Header Ads

Patroli Dialogis Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Dengan Kelapa Desa terpilih Untuk Ciptakan Situasi Yang Kondusif Saat Bulan Ramadhan




Bhabinkamtibmas Desa Sumurmati Aipda Koko Trisdianto, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Kepala Desa Terpilih Desa Sumurmati Kec. Sumberasih. Senin (11/04/2022).


Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dan juga membangun komunikasi antara Polri, Pemerintah desa serta masyaraka luas. “Sambang dan dialogis dengar aspirasi ini merupakan cara untuk menjaga dan melihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) agar tetap aman dan kondusif, utamanya saat sekarang kita menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan.” Tutur Bhabinkamtibmas.


Aipda Koko Trisdianto, juga menambahkan bahwa komunikasi antara Polri dan masyarakat harus tetap dibangun agar Polri lebih dekat dengan warga. Harapannya, keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat akan mudah terwujud. 


“Kami juga menghimbau kepada jajaran Pemerintah desa serta semua warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada, segera melapor kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas seperti tindak kriminalitas 3C (curas, curat dan curanmor) yang bisa terjadi kapan saja.” Himbau Bhabinkamtibmas Desa Sumurmati


“Semoga peran aktif kita semua dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing bernilai ibadah serta untuk menjaga kesucian bula Ramadhan agar warga kita aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa”. Pungkas Bhabinkamtibmas Aipda Koko Trisdianto.

No comments