Header Ads

Laksanakan Patroli Bhabinkamtibmas Personil Polsek Wonoasih Ingatkan Warga Tetap Patuh Prokes



Polsek Wonoasih -  Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya serta mencegah penyebaran Covid-19 , personil patroli Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli saur dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas di area pemukiman penduduk, di wilayah hukum polsek wonoasih, Minggu (24/04/2022).


Disela-sela patroli, petugas patroli Polsek Wonoasih melakukan sambang dan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang keluar untuk mencari makan sahur agar meningkatkan kewaspadaan dan hati hati terhadap pelaku kejahatan.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”. Jelas Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih 

Bripka Sirait


Menurut Bripka Sirait, kami juga akan selalu menghimbau kepada  Warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan pada saat beraktifitas diluar rumah, selalu gunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan, dan hindari kerumunan.


" Kami akan tetap mengingatkan kepada warga yang kedapatan berkumpul dan tidak memakai masker untuk patuh dan disiplin prokes karena penularan virus covid 19 masih ada " pungkasnya.


Bripka Sirait juga menambahkan Apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan segera untuk melapor ke Polsek Wonoasih atau Mendownload Aplikasi Mangga Manis Prabu Presisi agar pihak kepolisian bisa cepat hadir menanganinya.


Lebih lanjut Bripka Sirait  mengatakan bahwa dengan adanya Aplikasi tersebut  apabila terjadi gangguan kamtibmas maka  petugas kepolisian akan cepat hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menanganinya.


"Diharapkan dengan adanya Aplikasi ini dapat membantu warga masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi secepatnya" imbuhnya.

No comments