Header Ads

Kegaitan Vaksinasi Terus Dilaksanakan, Polsek Mayangan Dampingi Kegaiatan Vaksinasi





Mayangan - Kegiatan Vaksinasi jajaran Polres Probolinggo Kota hingga saat ini masih terus dilaksanakan tidak lain untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat terhadap serangan Covid-19, tampak Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, bersama anggota Polsek Mayangan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Lansia dan Umum bersama Tim Nakes dari Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota di wilayah Rw. 01 Kelurahan Mayangan Kecamatan Mayangan Polres Probolinggo Kota pada Jum'at (8/4/2022).



Pemerintah yang menginstruksikan vaksinasi untuk rakyat tidak lain adalah bertujuan agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia bertambah kuat dan tidak mudah sakit, Indonesia Sehat Indonesia Kuat. 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. menyampaikan kepada Tribrata News bahwa Polri khususnya Polsek Mayangan ikut serta berpartisipasi dalam rangka Vaksinasi baik yang diselenggarakan dari pemerintah melalui dinas kesehatan maupun dari kepolisian melalui Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota. 


"Kami dengan personil yang ada di Polsek Mayangan khususnya para Bhabinkamtibmas menyiapkan lokasi vaksinasi di wilayah binaan secara berkelanjutan agar dapat mencapai persentase jumlah vaksinasi yahg ditargetkan". Ujar Kapolsek



Ia menambahkan bahwa untuk warga mayangan di Rw. 01 ini masih belum vaksin untuk yang dosis 2 dan 3 atau vaksin booster karena menunggu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan". Imbuh Kompol Hermawan. 



Bagi masyarakat yang sudah vaksin akan mengurangi gejala atau resiko yang diakibatkan oleh serangan virus Covid-19 untuk itu diperlukan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dirinya sendiri dan orang lain, selain vaksinasi disiplin protokol kesehatan juga penting.

No comments