Header Ads

Harga BBM Naik, Patroli Polsek Wonoasih Sasar SPBU Antisipasi Antrian Gangguan Kamtibmas




Polsek Wonoasih -  Personil Polsek Wonoasih  Polres Probolinggo Kota melaksanakan Patroli rutin ke Obyek Vital seperti SPBU yang berada di wilayah Kelurahan Sumber wetan Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, guna mengantisipasi kemacetan dan gangguan kamtibmas karena kenaikan harga BBM serta kelangkaan BBM Solar. Jum'at (08/04/2022).

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menjelaskan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas karena kenaikan harga BBM dan juga adanya berita tentang kelangkaaan solar , jajaran Polsek Wonoasih terus berkoordinasi dan melakukan pengecekan kesedian (stok) bahan bakar minyak disejumlah SPBU yang ada diwilayah hukum polsek Wonoasih.

Untuk memastikan situasi kamtibmas benar benar aman, Kepolisian harus Tanggap hadir untuk masyarakat dengan giat Patroli memberikan Perlindungan Pengayoman dan Pelayanan terhadap semua elemen masyarakat guna terwujudnya stabilitas kamtibmas yang selalu aman kondusif.

"Sejak diumumkannya kenaikan harga pertamax pertanggal 1 April 2022 kami sudah memerintahkan jajaran intel dan reskrim polsek  melakukan koordinasi dengan pengelola  SPBU dan mengecek kesedian BBM yang dijualnya", terang Kapolsek.

Selain unit patroli samapta juga bhabinkamtibmas diarahkan untuk melaksanakan patroli ke SPBU memantau situasi seputaran dan memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun karyawan SPBU

Diketahui dari 2 (dua) SPBU yang ada diwilayah hukum polsek wonoasih yaitu Spbu Mastrip dan Sumberwetan  Kecamatan kedopok Kota Probolinggo pada hari jum'at 08 April 2022  berdasarkan hasil koordinasi untuk kesediaan (stok) di Spbu Sumber wetan  Dexlite , pertamax, pertalite , pertamina dex , Bio Solar masih ada  untuk Pertamax Turbo Nihil dan Spbu Mastrip untuk pertamax , pertalite , Dexlite stok masih ada tapi Bio Solar dan Pertamina Dex nihil.Diharapkan masyarakat tidak perlu khawatir dan resah karena stok BBM di Wilayah Wonoasih masih aman. Ungkap Kapolsek

No comments