Header Ads

𝐏𝐚𝐭𝐫𝐨𝐥𝐢 𝐏𝐨𝐥𝐬𝐞𝐤 𝐌𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠 𝐓𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐓𝐞𝐫𝐯𝐚𝐤𝐬𝐢𝐧 𝐃𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐂𝐞𝐤 𝐀𝐩𝐥𝐢𝐤𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐞𝐝𝐮𝐥𝐢 𝐋𝐢𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠𝐢

 




Kanigaran - Kepolisian Sektor Mayangan Resor Probolinggo Kota dengan menggunakan Kendaraan R4 Dinas Kepolisian Unit Patroli 822 Mayangan yang diawaki oleh Bripka Wijaya dan Bripka Andhy Eko melaksanakan patroli guna antisipasi 3 C dan Protokol Kesehatan di pertokoan dan Swalayan KDS di Jl. Dr. Sutomo pada Rabu (20/4/2022) siang. 



Petugas melakukan pemantauan sekitar lokasi dan menghimbau kepada security maupun karyawan toko  untuk selalu waspada akan kriminalitas yang mungkin terjadi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui personil patroli Bripka Wijaya mengatakan bahwa guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif perlu juga adanya kesadaran masyarakat untuk ikut serta mewaspadai terjadinya kriminalitas. 


"Dengan masyarakat lebih berhati-hati dalam mengamankan barang-barang berharganya baik barang, uang maupun perhiasannya guna mencegah terjadinya kriminalitas", Ujar Wijaya. 


Ia juga menambahkan bahwa personil patroli Polsek Mayangan juga cek pengunjung di KDS semuanya telah tervaksin. 


"Tidak lupa juga kami mengecek para pengunjung yang datang ke KDS dan dipastikan sudah tervaksin dengan menunjukkan aplikasi peduli lindungi". Imbuhnya



Terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.  mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada siang itu adalah guna antisipasi kerawanan kriminalitas dan penertiban protokol kesehatan. 


“Bahwa patroli Polsek Mayangan ini memang agenda rutin Unit 822 Polsek Mayangan dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mayangan serta menghimbau masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan”, terang Kapolsek Mayangan. 



Pelaksanaan dalam tugas patroli antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

No comments