Header Ads

Bersama Jajaran Muspika, Kapolsek Wonomerto Hadiri Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa



Wonomerto - Dalam rangka kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa se-Kecamatan Wonomerto dari pejabat sementara kepada Kepala Desa definitif periode 2022 – 2028, Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim bersama jajaran Muspika Kecamatan Wonomerto menghadiri kegiatan tersebut, sebagai salah satu wujud implementasi Program Commander Wish Kapolda Jawa Timur, point “SINERGI 3 PILAR”. Senin (18/04/2022).


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, di tempat terpisah membenarkan bahwa setelah para Kepala Desa terpilih hasil gelaran Pilkades serentak tahun 2022, secara resmi dilantik oleh Plt. Bupati Probolinggo pada tanggal 13 April 2022 kemarin, kemudian melaksanakan serah terima jabatan dengan para pejabat Kepala Desa sementara di wilayah Kecamatan Wonomerto.


Pada hari Senin (18/04/2022) jadwal pertama kali dilaksanakan di Desa Kesungsupit, Tunggak Cerme, dan Jrebwng bertempat di masing-masing kantor desa, dilaksanakan kegiatan penandatanganan berita acara serah terima jabatan 3 Kepala Desa dari pejabat sementara kepada Kepala Desa definitif periode 2022 – 2028, yang dihadiri dan disaksikan oleh jajaran Muspika Kecamatan Wonomerto, termasuk dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Panitia Pemilihan Desa (PPS) masing-masing Desa.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan, "Selanjutnya diharapkan para Kepala Desa tersebut segera beradaptasi dengan lingkungan dan mekanisme kerja di Pemerintahan Desa nya masing-masing untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan jajaran Muspika Kecamatan Wonomerto, “Paparnya.


Kapolsek Mancak berharap kepada para Kepala Desa yang baru tersebut untuk bisa bersinergi dengan para personel Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto, sebagai upaya bersama dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Tutupnya.

No comments