Header Ads

Berikan Pengamanan Oprasi Pasar Minyak Goreng Murah Personil Polsek Wonoasih Juga Berikan Himbauan Untuk Tetap Patuh Prokes

 


Polsek wonoasih - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang mengantri untuk dapat membeli minyak goreng murah, Kepolisian Sektor wonoasih melakukan pengamanan kegiatan operasi pasar minyak goreng murah bertempat di pendopo kecamatan wonoasih Kota Probolinggo , Jum’at (01/04/2022).


Kegiatan Operasi Pasar oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan, dan Perindustrian Kota Probolinggo merupakan upaya Pemerintah Daerah dalam menekan harga minyak goreng yang semakin naik serta membantu masyarakat terutama kalangan menengah kebawah untuk dapat membeli minyak goreng dengan harga murah.


Sebanyak 1000 liter minyak goreng kemasan 2 liter seharga Rp 38.000 dijual kepada masyarakat Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo terutama bagi kalangan menengah kebawah. 


" Kurang lebih 500 warga antusias hadir untuk mendapatkan minyak goreng murah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan" ucap Ps.Panit Intel Polsek wonoasih Aiptu Ady Kurniawan.


Aiptu Ady menambahkan warga yang hadir di wajibkan untuk menunjukkan kartu tanda Penduduk (KTP) kepada petugas kecamatan agar memperoleh no antri dan setelah itu menuju ketempat yang sudah disediakan untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.


"Banyak warga yang tidak kebagian minyak goreng murah karena kehabisan stok namun kegiatan dapat berjalan dengan aman terkendali dan kondusif" imbuhnya.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan dengan Kehadiran Polri dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat mencegah kerumunan serta mengantisipasi kemungkinan kericuhan akibat berdesakan saat membeli minyak goreng murah tersebut.


“Pada hari ini, kami langsung hadir mengamankan kegiatan Operasi Pasar ini sehingga dapat terselenggara dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat terjadi antrian,” ujar Kapolsek


Kapolsek juga menambahkan

“Dengan adanya Operasi Minyak goreng secara terus menerus  diharapkan bisa mengembalikan harga stabil dan dapat memenuhi kebutuhan hidup masyarakat di masa pandemi saat ini" harap Kapolsek.

No comments