Header Ads

Beri Rasa Aman Dan Nyaman di Bulan Suci Ramadhan Polsek Wonomerto Patroli Dialogis KRYD




Wonomerto - Dalam rangka mencegah tindak pidana kriminalitas selama Bulan Suci Ramadan, setiap hari Polsek Wonomerto menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Wonomerto, Minggu (25/04/2022).


“Patroli KRYD kita menyasar pada titik keramaian, masjid, pertokoan dan pemukiman rumah warga di seluruh wilayah hukum Polsek Wonomerto,” ujar Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menjelaskan, patroli ini dilakukan agar kegiatan warga masyarakat selama bulan suci ramadhan merasa aman, dan nyaman. Sehingga masyarakat dapat secara khusuk menjalankan kegiatan ibadah selama bulan suci ramadhan.


“Kegiatan ini sebagai upaya mencegah aksi kriminalitas seperti curat, curas, dan curanmor di wilayah hukum Polsek Wonomerto,” jelasnya.


Iptu Bambang Hartono menambahkan, selama patroli anggota yang bertugas tidak lupa menyampaikan kembali himbauan protokol kesehatan kepada warga. Seperti untuk tetap selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.


“Kepada masyakat yang melaksakan ibadah tarawih untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kedisiplinan kita bersama menjadi upaya membantu pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Wonomerto.


Selama pelaksanaan patroli KRYD setiap hari, petugas tidak menemukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Situasi selama kegiatan berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

No comments