Header Ads

Amankan Sholat Taraweh Personil Polsek Wonoasih Pantau Situasi Area Tempat Ibadah Masjid



  

Polsek Wonoasih - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih di bulan suci ramadhan ini Personil Kepolisian polsek Wonoasih  Bripka Joni dan Bripka Eriek melaksanakan kegiatan pengamanan salat tarawih di Masjid di wilayah hukum polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota. Kamis (14/04/2022).


Kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan personil Polsek Wonoasih merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci ramadhan, Bripka Joni Suseno menyampaikan, pengamanan sholat tarawih yang mereka laksanakan mulai umat muslim berangkat ke Masjid sampai umat muslim selesai melaksanakan Sholat Tarawih Hal tersebut mereka lakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih.


"Kegiatan ini merupakan kewajiban bagi kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan ini, dimana umat Islam akan melakukan sholat tarawih berjamaah di masjid serta agar para jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Bripka Joni


Kapolsek Wonoasih  Kompol Sumarjo S.Pd , MM menuturkan, pengamanan salat tarawih yang dilakukan oleh personilnya merupakan bentuk pelayanan rangkaian di bulanan ramadhan tahun ini.


"Kegiatan patroli sekaligus pengamanan di tempat ibadah Masjid diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar" ucap Kapolsek


Kapolsek berharap, semoga dengan dilakukan pengamanan Salat Tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah.


"kami juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melakukan (5M) menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan agar terhindar dari wabah Covid 19" Pungkasnya.

No comments