Header Ads

Vaksinasi Terus Digiatkan Khususnya Oleh Polsek Mayangan



Mayangan - Vaksinasi terus digiatkankan khususnya lansia guna membentengi tubuh dari serangan virus Covid-19 varian Omicron, Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. di dampingi Aiptu Gatot. AS PS. Panit Binmas Polsek Mayangan melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi karyawan atau buruh pabrik di PT. Kutai Timber Indonesia (KTI) sedangakan petugas vaksinator adalah dari nakes Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota pada Jum'at (18/3/2022).


Karyawan PT. KTI cukuplah banyak, namun juga mereka yang sudah vaksin juga banyak, tergolong tertib dan patuh protokol kesehatan seperti yang disampaikan Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. kepada Tribrata News bahwa PT. KTI sudah menerapkan protokol kesehatan  "Ternyata dalam kegiatan vaksiansi ini karyawan PT. KTI sudah banyak yang melaksanakan dosis lengkap 1 dan 2 dilanjutkan dosis 3 atau booster sesuai dengan jadwal terkahir vaksin dosis lengkap minimal 3 bulan" Ujar Kapolsek. 


Kapolsek Mayangan juga menambahkan, "Terkait aturan protokol kesehatan pihak PT. KTI selalu berkoordinasi dengan dinas kesehatan terkait maupun Polsek Mayangan". Imbuh Kapolsek. 


Harapannya masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan karena vaksin aja tidak cukup untuk menangkal serangan dari virus ini hanya saja bagi mereka yang sudah vaksin akan mengurangi gejala atau resiko yang diakibatkan oleh virus Covid-19. 


Pemerintah yang menginstruksikan vaksinasi untuk rakyat tidak lain adalah bertujuan agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia bertambah kuat dan tidak mudah sakit, Indonesia Sehat Indonesia Kuat.

No comments