Header Ads

Tingkatkan Pelaksanaan Tugas, Kapolsek Wonomerto Berikan Arahan Kepada Anggota





Wonomerto - Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan mendukung program Pemerintah, Kapolsek Wonomerto berikan arahan kepada anggota di Mapolsek Wonomerto, Rabu (16/03/2022).


Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono dan diikuti oleh Kanit, Panit serta anggota Bhabinkamtibmas.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan bahwa menjadi tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif pasca pilkades serentak dan dukung Pemerintah sukseskan vaksinasi covid-19.


Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan apel pagi ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Wonomerto agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.


Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

No comments