Header Ads

Polsek Wonomerto Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BPNT Gelombang I, II, dan III




Wonomerto - Personel Polsek Wonomerto kembali melaksanakan Monitoring sekaligus Pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) gelombang I, II, dan III yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Wonomerto, Selasa (01/03/2022).


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan, kegiatan penyaluran BPNT di wilayah Wonomerto di laksanakan selama tiga hari dan di bagi menjadi tiga gelombang. Adapun maksud dan tujuan kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran BPNT ini ialah untuk memastikan agar pelaksanaan penyaluran dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.


“Kami laksanakan monitoring dan pengamanan langsung kegiatan penyaluran BPNT ini agar dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” ungkap Iptu Bambang Hartono.


Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan ini para personel pengamanan juga terus mengingatkan kepada warga penerima bantuan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta menekankan bagi warga yang belum melaksanakan vaksin lanjutan untuk segera mengikuti vaksinasi di lokasi penerimaan bantuan yang telah di sediakan oleh petugas.


“Kegiatan penyaluran BPNT berjalan tertib dan aman.Kami berharap agar bantuan tersebut benar-benar dapat di manfaatkan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) guna meringankan beban kebutuhan hidup di masa Pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.


Kegiatan Penyaluran BPNT gelombang I, II, dan III ini di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Wonomerto yang diikuti oleh 4 desa yaitu, Desa Pohsangit Lor, Desa Pohsangit Ngisor, Desa Pohsangit Tengah, dan Desa Sepuhgembo yang jumlahnya penerima 537 orang.

No comments