Header Ads

Polsek Wonomerto Melaksanakan Sosialisasi Aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis Kepada Warga




Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melalui Kanit Samapta Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo melakukan sambang kepada warga wilayah dusun Klompang Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Rabu (30/03/2022).


Dalam kunjungannya, Kanit Samapta Aipda Adi Waluyo bersama Babinsa menyempatkan berbincang-bincang sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk selalu disiplin menerapkan 5 M, Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta mengajak warga yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi.


Aipda Adi Waluyo juga mensosialisasikan Program Transformasi Pelayanan Publik Menuju Polri yang PRESISI dari Polres Probolinggo Kota yaitu Aplikasi PRABU PRESISI MANGGA MANIS kepada warga.


Dengan adanya kunjungan Kanit Samapta, warga merasa senang dan berharap anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas sering bersilaturahmi ke lingkungannya tersebut demi kenyamanan warga setempat.


Kapolrestabes Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan, "Kegiatan yang dilakukan oleh anggota polsek Wonomerto untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat."


“Agar selalu terpantau dan terlindungi hal tersebut sebagai wujud kemitraan Polri dan pelayanan prima kepada masyarakat supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” ucap Iptu Bambang Hartono.

No comments