Header Ads

Polsek Tongas Cegah Adanya Kriminalitas Bersama Anggota Melaksanakan Giat Patroli



Polsek Tongas - cegah adanya kriminalitas, anggota Piket Polsek Tongas Aipda Kurniawan bersama dengan Bripda Alvi melaksanakan giat patroli siang hari di Jalan raya Tongas Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas. Kamis(24/03/2022). 


Dalam patroli kali ini terlihat berada di 

Depan RM. Rawon Nguling Desa Tambakrejo yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan aktif Polri dalam mengantisipasi adanya 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah hukumnya. 


"Patroli ini dilakukan petugas sebagai antisipasi aksi Tindak kejahatan, agar hal tersebut tidak sampai terjadi di wilayah hukum Polsek Tongas. Dan diharapkan kepada para masyarakat untuk selalu waspada dan selalu menghubungi jika ada kejadian apapun" Ujar Aipda Kurniawan 


Sementara itu, Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H yang berada di tempat lain mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan patroli yang mana hal tersebut dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tongas. 


Selain antisipasi kejadian tindak kejahatan, di harapkan petugas juga berdialogis dengan masyarakat sambil memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan. 


"Kami dari polsek Tongas tidak ada henti – hentinya menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Tongas serta mengimbau kepada masyarakat umum tetap menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing , dan apabila ada melihat aksi tindak pidana, jika terjadi sesuatu kriminalitas segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian, agar cepat di tanggani dan tindak." Jelas Kapolsek Tongas.

No comments