Header Ads

Polsek Sumberasih Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Probolinggo



Pesonil Polsek Sumberasih yang tergabung dalam Tim Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Probolinggo, melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di area pasar tradisional sekaligus melakukan sosialisasi untuk selalu tertib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di pasar tradisional Muneng. Kamis (24/03/2022)


Pembagian masker ini difokuskan diarea pasar Tradisional Muneng Kecamatan Sumberasih yakni diruas jalan dan didalam pasar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan/memakai masker saat  beraktifiktas didalam pasar tradisional Muneng.


Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso bersama anggota sekaligus mengimbau kepada seluruh pedagang maupun Pengunjung Pasar agar selalu mematuhi dan menjalankan tugas Protokol Kesehatan di tengah situasi pandemi ini, agar terhindar khususnya dari Penyebaran virus Covid-19.


IPTU Agus Santoso menginstruksi kepada tim yang turun kelapangan untuk selalu mensosialisasikan kepada para Pedagang, pengunjung, pengendara/pengguna jalan untuk taat dan tertib terhadap aturan lalu lintas serta patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bepergian.


"Kepada para pedagang, pengunjung pasar serta pengguna jalan/pengendara diimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Virus Covid-19 dalam beraktifitas ataupun berkendara, selain itu juga sangat perlu mematuhi aturan lalu lintas di wilayah hukum Kecamatan Sumberasih agar terciptanya 

No comments