Header Ads

Polisi Telusuri Kasus Pencurian Ranmor dan Burung di Jl. Cokro




 Pelaku maling sepeda motor dan burung murai di rumah kos Griya Kemuning yang berlokasi di Jalan Cokroaminoto Gg 4 Kota Probolinggo yang terjadi pada hari Sabtu (5/3/22) sekitar pukul 04.00 WIB terekam CCTV yang ada dilokasi.


Dari rekaman CCTV tersebut terlihat jelas tiga pelaku masuk rumah kos kemudian mengambil dua sepeda motor dan tiga burung murai beserta sangkarnya  


Pemilik rumah kos Griya Kemuning, Bu Wahyuningsih kepada tim Tribratanews mengungkapkan, peristiwa pencurian di rumah kos miliknya itu terjadi sekitar jam 04.00 WIB atau sebelum waktu Subuh.


"Saya mengetahui saat mau melaksanakan shalat Subuh ke Masjid. Melihat pintu gerbong kok terbuka, saya kuatir terus masuk ke garasi, kondisi didalam sudah amburadul acak acakan sudah tak beraturan," terangnya.


Setelah dicek, sepeda motor milik korban, Honda Scoopy dan sepeda motor Honda Vario milik anak yang kos, serta 3 burung murai beserta sangkarnya sudah gak ada ditempat.


"Saya cek, yang hilang sepeda motor dua unit dan 3 ekor burung murai beserta sangkarnya. Satu sepeda motor merk Honda Scoopy milik saya, dan satu unit sepeda motor merk Honda Vario milik anak yang kos," sebutnya.


Setelah melihat rekaman CCTV yang ada dirumah, kata korban, terlihat jelas ada 3 orang pencuri masuk dan mengambil barang barang itu, 


Atas peristiwa tersebut korban langsung melaporkan ke Kepolisian setempat.


Pada pagi itu juga satuan Inafis Polres Probolinggo Kota datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.


Merespon peristiwa pencurian tersebut, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Teddy Tridani menjelaskan, pihaknya melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan.


"Intinya kita menelusuri siapa yang ada di video itu kita coba profiling siapa pelaku yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) yang tertangkap CCTV. Sementara itu yang kami lakukan," terang Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Teddy Tridani, Selasa (08/03/2022)

No comments