Header Ads

Petugas Patroli Polsek Wonoasih Sambang Warga Berikan Himbauan Kamtibmas



Polsek Wonoasih -  Anggota Polsek Wonoasih melaksanakan Patroli dialogis untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19, dengan memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan harapan juga kesadaran warga dapat meningkat mengingat kasus penyebaran Covid 19 masih ada .Sabtu (19/03/2022) malam hari.


Dipimpin oleh KaSPKT Aiptu Budiono melakukan Patroli dengan pemberian binluh Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di kelurahan kareng lor kecamatan kedopok Kota Probolinggo dengan memberikan himbauan agar untuk  disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Warga masyarakat di himbau agar patuh terhadap protokol kesehatan utamanya dalam pengunaan masker serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar membiasakan diri untuk menjalankan 5 M dan juga mengikuti vaksin guna mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah kota Probolinggo.


"Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19" Ucap Aiptu Budiono.


"Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit Covid-19 pada saat kita bertemu ataupun berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada. oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka dari itu dengan mengingatkan warga akan pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya memakai Masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan". Imbuhnya.


Sementara Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan bahwa salah satu cara yang paling baik untuk mencegah virus Covid-19 adalah disiplin mematuhi Protokol kesehatan diantaranya di siplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,di samping itu vaksinasi juga penting dalam membentuk herd imunity sehingga tercipta kekebalan dalam tubuh.Tutup Kapolsek Wonoasih.

No comments