Header Ads

Pandemi Belum Berakhir, Bhabinkamtibmas Mengingatkan Kepada Masyarakat Pentingnya Prokes



Situasi pandemi yang belum berakhir menjadi tanggung jawab pemerintah dalam menertibkan dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penyebaran  bahaya virus covid 19. 


Untuk itu bhabinkamtibmas Bripka effendy bersama Babinsa pelda Samsuri secara terus menerus dan tidak bosan selalu terjun ke wilayahnya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Rabu ( 09/03/2022 )


Dalam kegiatan patroli dan yustisi bersama bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah kelurahan Kademangan masih mendapati warga yang tidak menggunakan masker. Bhabinkamtibmas lanjut menegur dan memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga protokol kesehatan. Selalu gunakan masker, karena merupakan salah satu upaya kita menyelamatkan diri dan orang lain dari virus covid 19," ungkap Bhabinkamtibmas


Selain memakai masker agar juga di patuhi protoko yang lain, tentunya upayakan untuk kita selalu menjaga hidup bersih dan sehat. Meskipun kita sudah di vaksin, namun tetap protokol kesehatan harus di utamakan," tambah bhabinkamtibmas.


Ditemui terpisah Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan bahwa situasi pandemi belum berakhir, dan kota Probolinggo masih berada di ppkm level 2, maka kami harap Masyarakat untuk selalu terapkan  protokol keheatan," himbau kapolsek

No comments