Header Ads

Mensukseskan Vaksinasi Polsek Kademangan Terus Kejar Setiap hari

 


 

Mensukseskan vaksinasi merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan seluruh instansi pemerintahan, karena dengan vaksin merupakan salah satu langkah kita semua dalam membuat kekebalan tubuh menjadi kuat, sehingga mengurangi resiko terkena dampak virus covid 19.

 

Untuk itu upaya Polsek Kademangan melakukan berbagai cara di wilayah hukumnya dalam mensukseskan giat vaksin. Kali ini berkordinasi dengan PT. JNE yang berada di jl. Anggrek kelurahan pilang kecamatan Kademangan kota Probolinggo mengadakan giat vaksin kedua dan boster bagi seluruh karyawan yang belum tervaksin. Selasa ( 01/03/2022 )

 

Panit reskrim polsek kademangan iptu imam selaku petugas pengamanan mengatakan Bahwa kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kademangan akan terus dilakukan sesuai target yang telah di tentukan pemerintah, dan berpindah pindah mengarah kepada masyarakat yang belum vaksin," jelas iptu imam.

 

Adapun petugas Vaksinator dan screaning adalah dari tenaga kesehatan klinik Pratama polres Probolinggo kota, dan hasil dari vaksin sejumlah 55 orang, dan kegiatan hingga akhir tidak kendala, berjalan aman dan tertib," tambah iptu imam

 

Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan bahwa anggota Polsek Kademangan akan terus melaksanakan pengamanan vaksin hingga target tercapai , kami himbau kepada masyarakat agar turut serta mensukseskan vaksinasi covid ini, sehingga dengan tambahan kekebalan imun melalui vaksin, kita semua bisa terhindar bahayanya virus ini," jelas Kapolsek


No comments