Header Ads

Dalam Upaya MendisiplinkanMasyarakat,Polsek Kademangan Patuhi Masyarakat Menerapkan Prokes

 


 

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Masyarakat menerapkan Protokol kesehatan di kehidupan sehari hari, Polsek Kademangan polres Probolinggo kota melalui Bhabinkamtibmas tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

 

Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwung lor Polsek Kademangan polres Probolinggo kota Bripka Herly melaksanakan sambang kepada warga binaannya di wilayah Kelurahan Triwung lor Kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Rabu (02/03/2022)

 

“Kami selalu menghimbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Pandemi masih berlangsung ,dan sekarang kota Probolinggo berada di ppkm level 3,sehingga diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah.” ungkap Bhabinkamtibmas.

 

Saat menyambangi aktivitas warga, Bripka Herly mendapati warga yang tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan langsung memberikan masker kepada warga. “ warga yang kurang disiplin langsung kami tegur.

Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambah Bripka herly.

 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan, "Selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Bhabinkamtibmas juga terus menghimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari." Ungkap Kapolsek Kademangan

No comments