Header Ads

Menjalang Bulan Suci Ramadhan, Polres Probolinggo Kota Terus Gencarkan Vaksinasi

 



Menjelang bulan Suci Ramadan tahun 2022, Polres Probolinggo Kota terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat guna mencegah serta memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Pada kegiatan kali ini, Polres Probolinggo Kota  menurunkan vaksinator dari seksi dokkes untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, di Klinik Pratama, Rabu (30/3).

Kapolres Probolinggo Kota  yang meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai tindak lanjut arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini kita lakukan sebagai tindak lanjut arahan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar kewilayahan meningkatkan dan memperkuat percepatan vaksinasi Covid-19 untuk mencegah terjadinya laju pertumbuhan virus Covid-19 menjelang bulan suci Ramadan,” ujar Kapolres.

Ia mengatakan, kedatangannya di tempat pelaksanaan vaksinasi untuk memberi dorongan serta memastikan masyarakat telah melaksanakan vaksin Covid-19 dengan baik.

“Kami harus memastikan bahwa masyarakat betul-betul sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19, baik dosis I, II dan III (Booster) dengan baik,” kata AKBP Wadi Sa’bani.

“Harapan kita dalam kurun waktu yang cepat pelaksanaan vaksinasi betul-betul bisa dioptimalkan dan ditingkatkan. Karena ini menjadi kunci dalam upaya mencegah laju penyebaran Virus Covid-19,”sambungya.

 

No comments