Header Ads

Kapolsek Wonomerto dan Muspika, Lakukan Patroli Dialogis Pasca Pilkades




Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim beserta Muspika Kecamatan Wonomerto melaksanakan Patroli Dialogis melalui Kegiatan kunjungan kepada para mantan kontestan pemilihan kepala Desa, baik calon terpilih maupun tidak terpilih, Kamis (17/03/2022).


Kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh segenap unsur muspika tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para calon terpilih maupun tidak terpilih pasca pilkades serentak pada Pebruari 2022 yang lalu.


Ketika dikonfirmasi pada Kamis (17/03/2022), Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan bahwa, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan segenap unsur Muspika tersebut merupakan bentuk sinergitas muspika Kecamatan Wonomerto untuk selalu menjaga situasi tetap kondusif, terlebih pasca pemilihan kepala Desa.


“Kehadiran kami yang kesekian kalinya merupakan tindak lanjut atas perintah pimpinan agar tetep memonitor situasi wilayah pasca pemilihan kepala Desa dan untuk memastikan tidak ada kegiatan euforia di rumah masing masing Kades terpilih dan untuk menjaga dan memastikan situasi Kamtibmas tetap sejuk dan kondusif.” ucap Kapolsek Wonomerto.


Kapolsek Wonomerto juga mengatakan dengan dilaksanakannya patroli rutin dan sambang serta pemantauan di wilayah Hukum Polsek Wonomerto diharapkan kepada calon Kepala Desa yang sudah terpilih jadi pemimpin di wilayahnya masing – masing ataupun yang tidak terpilih agar bersama sama tetap menjaga situasi kondusif demi keamanan dan ketertiban itu milik bersama, pungkasnya.

No comments