Header Ads

Jemput Bola, Polres Probolinggo Kota Gelar Vaksinasi di Terminal

 



Pelaksanaan vaksinasi penguat di Kota Probolinggo , Jawa Timur menyasar pengemudi bus di Terminal Bayuangga  demi menciptakan kekebalan kelompok agar terhindar dari penyebaran virus corona atau COVID-19.

Kapolres Probolinggo Kota mengatakan vaksinasi tidak hanya dilakukan kepada pengemudi bus tetapi juga kru bus, seperti kernet dan kondektur.

"Kami minta seluruh kru bus, maupun masyarakat yang sedang berada di Terminal Purabaya Surabaya dapat melakukan vaksinasi dosis ketiga. Dengan rentang waktu enam bulan dari vaksin kedua," ucapnya, Sabtu(05/2/2022).

Ia mengatakan vaksinasi tersebut dilakukan untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal, untuk mencegah penyebaran COVID-19.

 "Kami bersama pihak pengelola Terminal Bayungga Kota Probolinggo menyediakan layanan vaksinasi dosis satu, dua maupun  tiga kru bus, penumpang bus, maupun masyarakat umum," Ucap Kapolres.

Ia menambahkan melalui percepatan vaksinasi, masyarakat, termasuk yang terkonfirmasi Omicron, dapat cepat sembuh karena sistem imunitas dalam tubuh sudah terbentuk.

 

No comments