Header Ads

Dalam Menjaga Memelihara Keamanan, Polsek Kademangan Terus Meningkatkan Patroli 



Dalam menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya ,Polsek Kademangan polres Probolinggo kota terus meningkatkan patroli agar situasi wilayah kecamatan Kademangan selalu kondusif.


Patroli yang diawaki oleh Panit Samapta Aipda Suminto dan Panit binmas Aipda hedy melaksanakan sambang di rumah makan bakso Edi yang terletak di jl. Soekarno Hatta kelurahan pilang Kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Karena di rumah makan tersebut sering tampak ramai pengunjung ,sehingga perlu kehadiran pihak kepolisian dalam mengantisipasi adanya kerawanan tindak kejahatan.


Panit binmas dalam dialogisnya mengimbau  dan menyampaikan kepada petugas parkir agar selalu mengingatkan konsumen, saat parkir untuk mengunci ganda kendaraannya, dan untuk pengguna mobil, agar juga diingatkan agar tidak meninggalkan barang berharga atau tas di dalam mobil, yang dapat mengundang aksi kejahatan seperti pecah kaca," himbau Panit binmas .


Selanjutnya kepada pihak pengelola rumah makan agar menyediakan banner himbauan protokol kesehatan ,tempat cuci tangan dan  selalu menggunakan masker, tidak lupa juga menyediakan barcode aplikasi peduli lindungi," tambah Aipda Hedy


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan bahwa dalam menjaga situasi yang kondusif , personil Polsek rutin dalam melaksanakan patroli di tempat tempat keramaian ataupun rawan aksi kejahatan,selain itu person Polsek juga selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan,agar penyebaran covid dapat di cegah," jelas Kapolsek Kademangan

No comments