Header Ads

Ciptakan Situasi Wilayah Yang Aman Kondusif, Polsek Wonoasih Laksanakan Patroli Malam Hari


 


Polsek Wonoasih - Ka SPKT Polsek Wonoaaih Polres Probolinggo Kota Aiptu Teguh Sujawardi, S.H bersama Bripka Malik M.Alwi, S.H melaksanakan patroli wilayah malam hari disertai juga pemberian himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan dengan sasaran para warga yang sedang berkumpul lokasi area Spbu di Jln. Prof.Dr.Hamka, Kelurahan Sumber Wetan Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo. Senin (14/03/2022) pukul: 21.30 Wib.


Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Ka Spkt  Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota  Aiptu Teguh Sujawardi, S.H bersama dengan satu anggota personil piket malam mako dengan sasaran objek vital spbu, perumahan dan pemukiman , warung warung kopi serta tempat tempat yang menjadi keramaian.


Aiptu Teguh mengatakan, kegiatan patroli malam hari ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan 5M di masa pandemi saat ini


“Kami laksanakan Patroli dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas“. Tutur Aiptu Teguh


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.pd , MM mengatakan bahwa untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 yaitu dengan menjalani adaptasi kebiasaan baru Polri terus berupaya untuk memberikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan. 


"Kegiatan patroli yang di sertai dengan pemberian himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan ini sebagai bentuk upaya polri dalam menjaga harkamtibmas dimasa pandemi Covid-19" tuturnya.


"Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diharapkan bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga". Pungkas Kapolsek Wonoasih.

No comments