Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Laksanakan Pemantauan Pembagian BLT-DD Di Desa Binaannya

 


Wonomerto - Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Bhabinkamtibmas Desa Patalan Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aipda Yanu Ardi Kusuma melaksanakan pam giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) tahap ke 1 Bulan ke 1 dan bulan Ke 3 di kantor desa Patalan Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo. Sabtu, (12/03/2022) pagi.


Sebagai pembina kamtibmas dan mitra masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Patalan Aipda Yanu Ardi Kusuma melaksanakan pengamanan giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) kepada warga yang terdampak pandemi Covid – 19 di kantor desa Patalan.


Jumlah penerima (BLT – DD) anggaran dana yang ada di desa Mandala sebanyak 223 orang yang masing – masing menerima sebesar Rp. 900.000,- dengan giat di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan” bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) tahap ke 1 desa Patalan memberikan saran himbauan serta binluh agar ikut berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif.

No comments