Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Melakukan Pendampingan Dalam rangka Penyerahan bantua BLT

 Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih, melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) periode bulan ke 1, 2, dan 3 T.A. 2022 sebanyak 126 orang di Desa Muneng Kecamatan Sumberasih, Jum'at (25/03/2022).


Dalam kegiatan tersebut di hadiri dari Sahri Staf Kecamatan Sumberasih, M. Soleh Staf Kecamatan Sumberasih Bripka Deddy D. / BBKTM Ds. Muneng Kidul, Serka A. Prasetya / Babinsa,  Sudiyanto / Pj. Kades Munkid, Sukarso / Ketua BPD Munkid, Agus / Pol PP, Muklas / Pendamping Kecamatan, dan 8 orang perangkat desa Munkid.



Bertempat di Balai Desa Muneng kidul Kecamatan Sumberasih Pagi ini, Bripka Deddy Dian sebagai Bhabinkamtibmas Desa Muneng kidul bersinergi dengan Tiga Pilar, pendamping desa, satgas Covid 19 melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD Periode bulan ke 1, 2, Dan 3 T. A. 2022.


Untuk hari ini Desa Muneng Kidul 126 orang yang mendapat bantuan yang dilaksanakan Pemerintah ini, masing-masing orang mendapat bantuan berupa uang tunai 300 ribu rupiah untuk satu bulan yang bersumber dari dana kelurahan/desa.


Untuk mencegah penyebaran Covid-19, tak lupa Bripka Deddi Dian juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan, mulai dari cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak, wajib menggunakan masker, dan mengantri dengan tertib menunggu pemanggilan / sesuai nomor urut


Terpisah, Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso, saat dikonfirmasi menerangkan bahwa,“Pembagian BLT tersebut yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Sumberasih pada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran Covid-19 dan Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat,” jelasnya.

No comments