Header Ads

Bertempat Di Kantor Desa Anggota Polsek Tongas laksanakan Penyaluran BLT




Polsek Tongas - Bertempat di Kantor Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H bersama Bhabinkmtibmas Bripka Fanani melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT Dana Desa tahap 3 Desa Tambakrejo. Rabu (09/03/2022). 


Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat terdampak covid – 19 yang menerima BLT atau bantuan langsung tunai serta memastikan bahwa penyaluran BLT dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan. 


"Adapun BLT DD yang di bagikan yaitu bulan Maret dengan jumlah warga yang menerima bantuan ini sebanyak 147 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) masing masing mendapatkan uang Rp.300.000(tiga ratus ribu rupiah)". Ujar Kapolsek. 


Selain itu, saat melaksanakan pengamanan tak lupa juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan serta selalu menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas untuk mencegah penyebaran covid – 19. 


"Kami harap adanya BLT ini dapat mengurangi beban masyarakat yang harus terpaksa tidak bekerja karena pandemi covid – 19, saya juga memerintahkan kepada seluruh bhabinkamtibmas agar monitor dan melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT sehingga penyaluran BLT tepat sasaran,” ucap Kapolsek.

No comments