Header Ads

Bentuk Apresiasi, Kapolres Probolinggo Beri Penghargaan Kepada Anggota




Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. memberikan penghargaan kepada 2 anggotanya, yang turut membantu tugas kepolisian dalam penyelesaian perkara terbanyak selama bulan Januari sampai februari 2022, Senin(28/03/2022).




Penghargaan diberikan dalam apel di Mapolres Probolinggo Kota, . “Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada anggota berprestasi dan masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian di wilayah hukum Polrest probolinggo kota,19,” ujar Kapolres .




Ia juga berharap para personel Ajang pemberian reward seperti ini adalah sebagai motivasi kinerja bagi rekan-rekan semua, mari kita laksankan tugas dengan maksimal dan ikhlas, pimpinan pasti tidak akan menutup mata dengan prestasi kerja kita


Kapolres meminta kepada personil Polres Probolinggo Kota Sosialisasikan aplikasi Mangga Manis Prabu Presisi kepada masyarakat dan komunitas masing-masing karena jumlah masyarakat yg sudah install masih sangat rendah.


“Para Bhabinkamtibmas harus berperan aktif dalam pelaksanaan program Rumah RJ Bhabin sebagai probem solver di desanya masing-masing” ucap Kapolres




No comments