Header Ads

Antisipasi Meluapnya Air Sungai, Polsek Sumberasih Melaksanakan Patroli Rutin Sehabis Hujan Deras



Antisipasi meluapnya air sungai, Ka Spkt C Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota Aipda Koko Trisdianto bersama dua anggota, melaksanakan patroli rutin sehabis hujan deras, melakukan pengecekan debit air di kali/Sungai Paser Di desa Muneng Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Kamis (24/03/2022).


Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Sumberasih, meninjau langsung debit air di Sungai Besar Kali Paser yang melewati ditengah-tengah wilayah Kec Sumberasih dan sungai-sungai yang lainnya.


“Dari pantauan kami tinggi air sudah mulai turun, namun mengingat saat ini masih dalam musim penghujan, akan terus kami cek secara berkala agar tahu perkembangannya, Serta tidak menimbulkan bencana banjir,” Ucap Aipda Koko Trisdianto.


Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso, menyampaikan Kami perintahkan kepada anggota yang piket jaga hari itu, untuk selalu cek debit air sungai guna mengantisiasi terjadinya banjir. Jelas IPTU Agus Santoso.


Berharap semua warga masyarakat yang bertempat tinggal di kiri/kanan Sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, cuaca yang berubah ubah kita selalu waspada dan siaga bencana, perhatikan lingkungan dengan menebang pohon yang rentan akan tumbang dan membahayakan masyarakat sekitar, serta apabila ada permasyalahan yang mengganggu kamtibmas segera melapor ke Polsek Sumberasih. Pungkasnya.

No comments