Header Ads

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Patroli Polsek Wonoasih Pantau Antrian di SPBU Wilayah Hukum Wonoasih




Polsek Wonoasih - Guna untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas personil Polsek Wonoasih  Polres Probolinggo Kota Polda Jatim  melaksanakan pemantauan di SPBU sekaligus melakukan Patroli dialogis disekitar area Spbu di wilayah hukum polsek Wonoasih, Selasa, (14/03/2022).


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo , S.pd , M.M mengatakan Kegiatan Patroli Dialogis ini merupakan upaya dalam mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan khususnya di daerah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota.


Personil Polsek Wonoasih menyambangi SPBU dan melakukan dialogis bersama karyawan SPBU untuk menyampaikan pesan kamtibmas berupa himbauan untuk selalu waspada, tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas serta keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan SPBU supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


“Selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas, serta tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yang telah ditegaskan oleh pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas”. Ucap kapòlsek


Kapolsek Wonoasih juga mengatakan “Patroli Dialogis sambangi SPBU ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan masyarakat pada umumnya yang akan mengisi bahan bakar kendaraan, sekaligus melaksanakan pengawasan protokol kesehatan terhadap masyarakat”. tuturnya.

No comments