Header Ads

Anggota Polsek Kademangan laksanakan Patroli Dengan Sasaran Perumahan 

 


Rabu malam (30/3/2022) malam Anggota Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota Bripka Herly bersama Brigpol Joan melaksanakan giat patroli sasaran Perumahan De Amarilys Garden jalan Brantas kelurahan Pilang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. 


Dalam kesempatan itu, Anggota Polsek Kademangan menemui petugas keamanan / Satpam Perumahan  yang sedang berada di dalam Pos Satpam. Pada saat itu Petugas Polsek Kademangan mengajak dialogis satpam dan tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman. Petugas satpam dihimbau agar selalu meningkatkan keamanan dengan cara rutin berpatroli di malam hari maupun di siang hari terutama di jam jam rawan.


“Kami minta kepada petugas keamanan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya, terutama pada pelaku tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya. Kami berharap kepada petugas satpam perumahan De Amarilys  agar meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan patroli secara rutin supaya di lingkungan perumahan aman dan kondusif,” tandas Bripka Herly.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa Kegiatan patroli dialogis seperti yang dilakukan oleh  Petugas Patroli Polsek Kademangan merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga, disamping tindak lanjut atas atensi dari pimpinan bahwa Patroli adalah garda terdepan dalam mewujudkan wilayah yang terkendali aman dan kondusif secara preventif guna menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat," jelas kapolsek

No comments