Header Ads

Amankan Kegiatan Sholat Jumat Petugas Patroli Polsek Wonoasih Juga Ingatkan Warga Patuh Prokes



Polsek wonoasih - Anggota Polsek Wonoasih Bripka Devi dan Bripka  Andrik  melaksanakan patroli siang sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum'at di Masjid Ar Raudlah  wonoasih kota probollinggo. Jum'at (18/03/2022).


Dua personil petugas patroli polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota yang pada waktu itu patroli sambang dan melaksanakan Sholat jum'at di Masjid Ar Raudlah Kelurahan Wonoasih  Kecamatan Wonoasih Probolinggo Kota sekaligus memberikan keamanan dan pengaturan arus lalu lintas serta mengingatkan warga untuk tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan.


Dalam kesempatan tersebut Bripka Andrik memberikan himbauan kepada warga yang akan menjalankan ibadah sholat jum'at agar disiplin protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian covid-19 dengan mengajak semua untuk  ikut berperan dalam pencegahan covid 19.


"Kami akan selalu menghimbau kepada warga  untuk selalu disiplin agar memakai masker dan juga mencuci tangan agar dapat mencegah penularan virus covid 19" ucap Bripka Andrik.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Wonoasih ini sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan , ketertiban , kelancaran dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at.


“Dengan adanya anggota polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap sehingga masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat jumat serta anggota Polsek Wonoasih tidak lupa memberi himbauan Protokol kesehatan dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama di wilkum Polsek Wonoaaih”. Ujar Kapolsek.

No comments