Header Ads

Untuk Menciptakan Rasa Aman di Tengah Masyarakat

 


 

Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, anggota Polsek Kademangan polres Probolinggo kota rutin melaksanakan kegiatan patroli siang di daerah Pemukiman penduduk dan obyek vital.

 

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kademangan dipimpin Ka SPK Bripka Erwin bersama dua anggota jaga melaksanakan patroli  dan sambang kepada satpam di Pegadaian kelurahan Kademangan Kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Jumat (11/02/2022).

 

Dalam kunjungannya Bripka Erwin menyampaikan pesan kamtibmas dan melaksanakan patroli secara berkesinambungan di lingkungan perkantoran.“Apabila dalam tempat tugasnya terdapat hal–hal yang bersifat adanya gangguan kamtibmas, diharapkan agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau bisa langung menghubungi Polsek Kademangan untuk mengantisipasi supaya permasalahan tidak meluas,“ ujar Bripka Erwin

 

Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menerangkan patroli itu bertujuan untuk mengetahui situasi perkembangan wilayah hukum Polsek serta meningkatkan hubungan komunikasi dengan para satpam.

 

“Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan tentram, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kademangan senantiasa kondusif.” Pungkas Kapolsek.

No comments