Header Ads

Untuk Meminimalisir Kejahatan Kriminalitas, Ini Yang Dilakukan Polsek Kademangan

 




Untuk meminimalisir kejahatan khususnya kriminalitas, Kepolisian Sektor Kademangan melalui Anggota Patrolinya yang melaksanakan piket Bripka sanggra dan Bripka effendy melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Kademangan. Rabu dinihari ( 02/02/2022 )

 

Pada pelaksanaan patroli tersebut Anggota Polsek Kademangan mengunjungi Bank BRI  Jalan Soekarno Hatta  yang terletak di Kelurahan pilang Kecamatan Kademangan kota Probolinggo, dalam kunjungannya anggota Polsek kademangan berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang sedang melaksanakan tugas jaga. 

 

Pada kesempatan tersebut, Bripka Sanggra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari. 

 

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan” himbau petugas piket. 

 

Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kademangan khususnya yang menyasar Perbankan.

 

Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kapolsek Kademangan.

No comments