Header Ads

Ungkap Kasus Curanmor, 2 Anggota Polres Diberi Reward

 


Keberhasilan 2 anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo berhasil menangkap tersangka curanmor di daerah Pasar  Sapi Wonoasih berbuah manis. Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., M.Si berikan reward sebagai bentuk apresiasi kepada prestasi 2 anggota polsek tersebut. Bertempat di lapangan apel mapolres, kegiatan upacara pemberian reward ini diikuti oleh Wakapolres Probolinggo Kotta Kompol M. Khoiril, para PJU, perwira staff serta anggota jajaran polres.

 

“Kita berharap, prestasi rekan-rekan kita ini menjadi awal titik terang pengungkapan kasus – kasus lainnya setelah wilayah kita dalam beberapa waktu yang marak terjadi kasus curanmor khususnya curat.” Terang Kapolres, Senin (07/02/2022) pagi.

 

Kapolres menjelaskan, untuk mencapai prestasi yang telah dicapai saat ini tidak didapatkan secara mudah, anggota harus melalui proses lidik yang panjang sebelum bisa berhasil ungkap kasus tersebut. Berawal dari kegiatan patroli hingga sampai dengan melaksanakan kegiatan pengembangan terhadap para tersangka yang telah diamankan.

 

Kapolres mengharapkan prestasi  ini jadikanlah ini sebagai motivasi bagi seluruh anggota jajaran Polres untuk lebih meningkatkan kembali kinerja dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

 

“Saya ucapkan selamat kepada 2 anggota kita. Semoga  kedepan, akan banyak ungkap – ungkap yang lain terkait dengan berbagai kasus yang terjadi di wilayah hukum kita.” Ucap AKBP Wadi.

 

Selain pemberian reward, Kapolres juga menambahkan terkait dengan kebijakan vaksinasi yang ditetapkan Mendagri akan mengalami perubahan terkait meningkatnya kembali jumlah kasus positif Covid-19 dikarenakan varian terbaru Omicron.

 

Yang tadinya penetapan level berdasarkan vaksin dosis pertama diubah berdasarkan vaksin dosis kedua, hal ini mari direspons dengan terus memacu dosis vaksinasi baik yang pertama  dan kedua untuk golongan umum dan lansia.

“Saat ini gelombang ke 3 covid 19 sudah mulai naik. Selain mengejar target vaksinasi,  kita juga harus tetap melaksanakan kegiatan pendisplinan prokes pada masyarakat dengan kegiatan Pamor Keris. Hal tersebut kita lakukan sebagai langkah antisipasi agar angka Omicron di Kota Probolinggo tidak mengalami kenaikan yang signifikan.” Kata Kapolres.



No comments