Header Ads

Sambang Warga Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

 



Polsek Wonoasih -   Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Bripka Andrik Dwi Prasetya melakukan sambang di salah satu warganya di kelurahan pakistaji kecamatan wonoasih, Kota Probolinggo. Jum'at , (25/02/2022) malam hari.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Andrik D.P melaksanakan sambang di desa binaanya guna untuk bertemu dengan warga serta mensosialiasikan protokol kesehatan sebagai instrumen dasar dalam mencegah penularan Covid-19 .

 

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan dan menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama–sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman di sekitar lingkungan tempat tinggal.

 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menjelaskan kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

 

“Kita terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar dan patuh protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, tidak berkerumun / berkumpul dan juga tidak keluar rumah keluarga tidak begitu penting" Ujar Kapolsek Wonoasih.

No comments