Header Ads

Polsek Wonomerto Kawal Pendistribusian Logistik Pilkades



Wonomerto – Anggota Polsek Wonomerto mengawal pendistribusian logistik Pilkades Serentak wilayah Wonomerto dari percetakan Sumber Makmur menuju kantor Kecamatan Wonomerto. Sabtu (05/02/2022).


Pilkades serentak kabupaten Probolinggo tahun 2022 di wilayah Kecamatan Wonomerto dilaksanakan di 8 Desa yaitu Desa Patalan, Desa Sumberkare, Desa Tunggak Cerme, Desa Jrebeng, Desa Pohsangit Tengah, Desa Pohsangit Ngisor, Desa Pohsangit Lor, dan Desa Kedungsupit.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menuturkan, kegiatan pengawalan tersebut untuk menjamin keamanan surat suara maupun logistik lainnya sampai ke tujuan.


“Kami bersama jajaran koramil melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik pilkades dari percetakan menuju kantor Kecamatan Wonomerto dan disaksikan oleh desa-desa yang melaksanakan pilkades,” katanya.


Iptu Bambang Hartono mengatakan pendistribusian sampai ke desa tujuan dilakukan dengan transportasi darat. Pengawalan juga untuk menghindari upaya kecurangan, serta perusakan logistik surat suara pilkades.


Selain pengawalan logistik pilkades, Polsek Wonomerto juga akan mengamankan hingga hari pencoblosan nantinya. Hal itu untuk menyukseskan jalannya Pilkades di Kecamatan Wonomerto.


“Setiap tahapan pilkades di wilayah hukum Polsek Wonomerto, hingga sekarang telah kita lalui dengan aman. Semoga pelaksanaan pemungutan suara nanti berjalan dengan lancar, aman dan damai,” imbuhnya.

No comments