Header Ads

Polres Probolinggo Kota Terus Buka Gerai Vaksinasi Di Klinik Pratama

 

 



Dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 di kalangan anak anak, Polres Probolinggo Kota Gelar Gerai Vaksin Merdeka Anak bertempat di Poliklinik Pratama polres Probolinggo Kota, Kamis, (6/1/22).

Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 – 11 Tahun sebagai upaya percepatan vaksinasi menjelang pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kapolres Probolinggo Kota target  sasaran vaksin anak di wilayah Kota Probolinggo

Dengan tareget vakinasi anak 100% .

 

“Alhamdulilah sejak kemarin Polres Probolinggo Kota telah  melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak, walaupun kondisi sekolah masih libur”, ungkapnya Kapolres

 

Sementara itu sampai tadi siang sebanyak 400 anak telah melaksanakan vaksin yang di lakukan Tim Vaksinator Polres Probolinggo Kota.

“Terimakasih kepada para orang tua dan menghimbau untuk yang mempunyai anak usia 6- 11 tahun agar melaksanakan vaksin ,silahkan datang ke Gerai vaksin Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota atau Puskesmas terdekat”, tambahnya.

Kapolres menambahkan bahwa vaksinasi anak usia 6 – 11 Tahun ini sebagai bentuk dukungan Polri  agar dapat mencegah penyebaran covid 19 di sekolah.

 “Insyaalloh vaksin ini aman untuk anak anak, agar menarik perhatian anak anak untuk di vaksin , kita siapkan bingkisan buku dan alat tulis”, jelasnya.

Polres Probolinggo Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Probolinggo akan terus melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak setiap hari di Gerai Vaksin Polres Kota maupun Puskesmas.

 

No comments