Header Ads

Personil Polsek Wonomerto Kawal Pergeseran Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak Tahun 2022




Wonomerto - Seperti direncanakan sebelumnya, hari ini seluruh logistik Pilkades di wilayah Kecamatan Wonomerto mulai digeser dari gudang penyimpanan ke masing-masing Desa. Rabu (16/02/2022).


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono yang memimpin langsung proses pengawalan pendistribusian logistik dari gudang penyimpanan di aula Kantor Kecamatan Wonomerto menjelaskan bahwa pergeseran logistik ini seluruhnya mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari TNI dan Polri serta Pol PP.


“Kami menerjunkan seluruh personel Bhabinkamtibmas dan petugas Pam TPS yang bersinergi dengan Babinsa untuk melakukan pengawalan serta pengamanan di tempat tugas masing-masing,” ujar Iptu Bambang Hartono .


Masih menurut Iptu Bambang, Kepolisian akan terus menjaga dan mengawal seluruh pergerakan logistik Pilkades sampai di TPS yang ada di seluruh Desa guna memastikan seluruh rangkaian dapat berjalan dengan lancar dan aman.


“Tentunya kami juga bersinergi dengan TNI serta Linmas masing-masing desa untuk selalu memberikan pengamanan logistik ini selama 24 jam nonstop,” lanjut Iptu Bambang.


Kapolsek menambahkan pengamanan dilakukan untuk memastikan proses pendistribusian berjalan lancar dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas lainnya yang terkait dengan tahapan Pilkades.


“Syukur Alhamdulillah, sampai saat ini seluruh rangkaian tahapan Pilkades untuk wilayah kami dapat berjalan dengan baik dan lancar walaupun ada sedikit hambatan karena kondisi geografis dan cuaca yang yang tidak menentu, namun semua dapat diselesaikan sesuai dengan rencana,” pungkasnya.

No comments