Header Ads

Mengantisipasi Masyarakat Berkunjung ke Tempat Wisata, Ini Yang Dilakukan Polsek Kademangan

  


Mengantisipasi masyarakat yang Berkunjung ke Tempat Wisata, Ini Yang Dilakukan Polsek Kademangan

 

Untuk mengantisipasi masyarakat yang berkunjung ke tempat Wisata pada hari libur selama masa pandemi Covid-19, Polsek Kademangan, Polres Probolinggo kota hari ini melakukan pengamanan di Kawasan wisata Pantai permata di kelurahan pilang Kecamatan Kademangan kota Probolinggo, Minggu (27/02/2022) Siang.

 

Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa pengamanan dan patroli di tempat wisata khususnya wilayah hukumnya pada saat libur akhir pekan secara rutin terus kami lakukan.

 

Kegiatan pengamanan tersebut dengan melakukan patroli dan pemantauan di Kawasan Wisata permata dengan memberikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat/para pengunjung yang sedang menikmati liburan di pantai.

 

“Karena di hari tersebut banyak dikunjungi oleh masyarakat baik dari dalam maupun luar kota sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman,” Katanya.

 

Selain itu kami juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan sesuai anjuran dan peraturan dari pemerintah. Hal tersebut kami lakukan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di sektor pariwisata sehingga masyarakat / para pengunjung dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

No comments