Header Ads

Blue Light Patrol Polsek Wonomerto Antisipasi Kejahatan Jalanan

 



Wonomerto - Demi menekan angka pelanggaran lalulintas dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, Polsek Wonomerto melakukan kegiatan blue light patrol.


Di mana, fungsi dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang melintas di seputaran Jln. Sukapura Desa Sepuhgembol sampai ke Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.


"Kita setiap malam melakukan kegiatan blue light patrol yang bertujuan agar mengurangi tingkat kecelakaan lalulintas dan juga untuk mengantisipasi kejahatan jalanan," kata Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, Minggu (27/02/2022).


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono juga menyatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan (Street Crime) serta Gangguan Kamtibmas lainnya seperti Curas, Curat dan Curanmor (3C).


"Juga kita beri imbauan Prokes serta pengaplikasian Peduli Lindungi terhadap warga pengguna jalan yang berada di warung pinggir jalan Pasar Patalan," pungkasnya.

No comments