Header Ads

Kapolsek Wonomerto Pimpin Anggota Giat Khotmil Qur’an di Mushollah Al-Mu'min

 


Wonomerto - Jumat (04/02/2022). Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan Kegiatan Khotmil Qur’an di Mushollah Al-Mu'min.


Giat Khotmil Qur’an di Mushollah Al-Mu'min yang dilaksanakan oleh personil Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota setiap hari Jumat manis sekaligus juga mendengarkan Tausiah Agama.


Kegiatan Khotmil Qur’an  di Mushollah Al-Mu'min Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat serta keamanan di wilayah hukum polsek Wonomerto.


Saat dikofirmasi Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono setelah melaksanakan kegiatan menerangkan bahwa Pelaksanaan Kegiatan Khotmil Qur’an ini dilaksanakan setiap hari Jumat manis oleh anggota Polsek Wonomerto Jajaran Polres Probolinggo Kota dengan mengundang para tokoh agama sekitar.


Untuk diketahui bahwa  giat Khotmil Qur’an hari ini dilaksanakan oleh Seluruh Personil Polsek Wonomerto yg dipimpin  langsung oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono dengan membaca Surat Adapun Khatam Khotmil Qur’an ini membaca 30 Juz Al-Qur'an.


Tujuan kegiatan Khotmil Qur’an ini agar personel Polsek wonomerto bisa memahami serta mengamalkan isi kandungan Al Quran dan bisa menerapkan di kehidupan sehari-hari.

No comments