Header Ads

Kapolsek Mayangan Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan tahun Anggaran 2023

 

 


Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo Tahun anggaran 2023 di Pendopo Kecamatan Mayangan Jl. Ikan Hiu 3 A Kelurahan Mayangan Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo pada Jum'at (11/2/2022).

 

Kegiatan Musrembang yang dipimpin oleh Plt Camat Mayangan Bapak M. Abbas S. Sos, Msi dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2023, adapun pokok bahasan yg di sampaikan dalam kegiatan musrenbang yakni prioritas pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Mayangan untuk pengajuan anggaran Tahun 2023 seperti Pembangunan, perawatan bangunan, maupun Normalisasi yang telah diajukan dalam bentuk kamus perencanaan pembangunan dari masing-masing Kelurahan untuk di jadikan perencanaan pembangunan tingkat kecamatan dan nantinya akan ke dinas pemerintah kota probolinggo

 

Nampak hadir juga Ps. Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatot Ary. S bersama dengan Babinsa dari Mayangan

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. mengatakan dalam sambutan yang intinya mengajak warga menciptakan Situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, serta mendukung dan mengawal program pemerintah dalam pembangunan khususnya di Kecamatan Mayangan. " Ujarnya.

 

Harapan Kapolsek bahwa dalam pelaksanaan kegiatan musrenbang ini tetapa disiplin mematuhi Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19. Tutup Kompol Herwawan.


No comments