Header Ads

Kapolres Beri Motivasi Dan Semangat Bintara Baru Penempatan Polres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K yang didampingi Wakapolres memberikan pengarahan kepada anggota Bintara remaja, lulusan tahun 2021 penempatan Polres Probolinggo Kota, Senin (07/02/2022).

 

Pengarahan Kapolres dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat dhuhur bertempat di masjid Amanullah Polres Probolinggo Kota.

 

Kapolres menjelaskan, Anggota Bintara remaja baru yang ditempatkan di Polres Probolinggo Kota sejumlah 27 Personil, kemudian dilakukan perkenalan kepada para pejabat utama Polres. Kapolres mengungkapkan bahwa pengarahan ini dimaksudkan untuk menjaga kedisiplinan anggota baik secara perorangan maupun kesatuan juga melalui Medsos, serta meningkatkan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas.

 

“Awal tahun 2022, mengajak anggota Bintara remaja untuk tetap ikuti aturan perundang undangan Kepolisian Republik Indonesia, selalu jaga kesehatan waspada varian baru Omicron dan patuhi prokes dan pastikan anggota bintara baru atau Bintara Remaja ( Baja ) sehat serta jaga sikap tampang dan seragam kepolisian dijaga nama baiknya,” kata Kapolres.

 

Kapolres berharap anggota khususnya bintara remaja dan anggota Polres Probolinggo Kota Kota umumnya tidak ada pelanggaran. dan juga Kapolres menegaskan bahwa anggota jangan coba coba melakukan pelanggaran. Karena pelanggaran sekecil apapun pasti akan diberikan tindakan.

 

“Sebagai anggota Polri, tentunya kita wajib disiplin, beri contoh yang baik kepada masyarakat. Tentunya sebelum menertibkan masyarakat, kita harus tertib diri terlebih dahulu,” tandasnya.

 

Waka Polres Probolinggo Kota Kompol Khoiril, menambahkan bahwa kebersihan Mess Dalmas harus selalu bersih dan anggota Bintara Remaja ( BAJA) harus Ikuti program dari SDM yaitu tradisi pengenalan medan dan pengenalan Satuan fungsi serta pengawasan oleh Provost, untuk mengecek real anggota, Dan Untuk karir kedepannya agar Bintara Remaja diharuskan kuliah dengan tujuan agar bisa menjadi penerus Perwira dimasa depan.

 

 

“Intinya kita harus disiplin, jaga penampilan diri dan tingkah laku untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Kompol Khoiril.

No comments