Header Ads

Kapolres AKBP Wadi Sa’bani Cek Isoter SMP Negri 6 Kota Probolinggo

 



Gerak cepat dilakukan Polres Probolinggo Kota bersama Forkopimda untuk mengendalikan kasus pandemi di Kota Probolinggo. Salah satunya melaksanakan Pengecekan kesiapan tempat Isolasi Terpadu (isoter).Senin 14/02/2022.

 

Pengecekan lokasi Isoter langsung dipimpin Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K.,  bersama Forkopimda Probolinggo Kota di Gedung Sekolah SMP Negeri 6 Kota Probolinggo, Jl. Kedondong No.4 Kel. Kareng Lor Kec. Kedopok Kota Probolinggo dengan jumlah 15 ruangan yang terisi 2 ruangan dan masih ada 9 ruangan lagi yang masih di renovasi

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K., mengatakan, seluruh warga Kota Probolinggo yang sedang isolasi wajib dipindahkan ke lokasi isolasi terpusat yang telah disediakan oleh Forkopimda di 3 tempat yaitu Puskesmas Wonoasih, Rusunawa Mayangan, dan SMP Negeri 6 Kota Probolinggo.

 

“Dibukanya kembali Tempat Isoter SMPN6 adalah dalam rangka mempersiapkan lonjakan pasien covid-19 yang terkonfirmasi di Kota Probolinggo sebagai backup dari Rumah Karantina Kronong yang saat ini sedang terisi penuh” Ucap Kapolres

 

Tempat dan fasilitas ruangan sangat memadai serta nyaman untuk pasien isoter. Sedangkan kebutuhan oksigen cukup karena apabila kekurangan stok oksigen langsung berkoordinasi dengan dinkes maupun puskesmas yang ada di Kota Probolinggo.

 

Kunjungan ini selain melihat langsung kondisi tempat Isolasi terpadu juga untuk memberikan dukungan moril kepada para tenaga kesehatan (Nakes) yang sedang bertugas.

No comments