Header Ads

Gunakan Mobil Polisi, Polsek Wonomerto Jemput Warga Untuk Ikut Vaksinasi



Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota terus melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.


Dalam pelaksanaan kali ini Kapolsek Wonomerto bersama anggota melakukan vaksinasi jemput bola menggunakan mobil polisi di wilayah Kecamatan Wonomerto. Kamis (03/02/2022).


Dalam pelaksanaan vaksinasi jemput bola kali ini Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono saat di temui di tempat mengatakan hari ini kembali di laksanakan vaksinasi massal dalam mendukung kegiatan akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, Kegiatan yang dilakukan kali ini yaitu vaksinasi massal dengan pola jemput bola menuju Urkes Polres Probolinggo Kota.


“Menggunakan mobil polisi, nampak terlihat warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan jemput warga yang di dampingi langsung oleh Kapolsek Wonomerto dan anggotanya dalam melaksanakan vaksinasi jemput bola di Urkes Polres Probolinggo Kota” jelasnya.


Disampaikan bahwa vaksinasi jemput bola dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin. Dimana sejumlah masyarakat yang karena keterbatasan tidak bisa mengikuti vaksinasi di wilayah Wonomerto, langsung dijemput dan di bawa ke Urkes Polres Probolinggo Kota.


“Dengan hadir langsung kepada masyarakat harapannya bisa mencapai target akselerasi vaksinasi” jelasnya.


Kapolsek Wonomerto menambahkan bahwa untuk pelaksanaan hari ini kita menyediakan vaksin jenis Sinovac, Astrazaneta dan Pfizer, Selain kegiatan vaksinasi jemput bola, Petugas juga melakukan pendataan di setiap rumah ke rumah warga untuk dilaksanakan vaksinasi.


Vaksinasi ini di berikan kepada warga lansia maupun pra lansia guna meningkatkan Herd Immunity kepada masyarakat dan mencegah penyebaran penularan virus Covid-19.

No comments