Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

  

 



 

Polsek Wonoasih -  Memberikan Himbauan ke warga diwilayah binaan tidak henti – hentinya disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek wonoasih polres probolinggo kota Bripka andrik dwi di rumah warga wilayah  kelurahan pakistaji Kec. Wonoasih Kota Probolinggo agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Senin (31/01/22) jam 22.00 wib.

 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Bripka Andrik Dwi menyambangi warga masyarakat Binaannya di wilayah pakistaji  Kecamatan wonoasih kota probolinggo, kemudian memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.

 

"Mari bersama disiplin menjalankan protokol kesehatan demi dan untuk kepentingan bersama agar wabah virus covid 19 dapat cepat berakhir,” ungkap Bripka Andrik

 

Selain prokes yang harus tetap kita patuhi bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar para warga ikut mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi sebagai bagian dalam menjaga imun tubuh dari virus covid 19 ini, dan agar dapat menambah kekebalan tubuh sehingga terhindar dari bahaya virus covid 19.

 

Andrik juga menambahkan agar tidak mudah percaya akan berita hoax yang banyak beredar baik tentang pandemi dan vaksinasi.

 

“jangan mudah percaya berita hoax yang beredar di medsos dan juga agar kita jangan lengah, hal ini diingatkan agar kita semua tetap patuhi protokol kesehatan 5 M walaupun sudah vaksinasi .” imbuhnya.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan “agar bhabinkamtibmas tidak henti- hentinya menyampaikan ke warganya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan 5 M dan ikut dalam vaksinasi sebagai bagian dalam memerangi covid 19″

 

Kapolsek juga menambahkan agar selalu terus menerus untuk sosialisasikan pencegahan covid-19  kepada masyarakat , Agar masyarakat dapat selalu ingat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19. tegasnya.

No comments